Kamis, 22 Agustus 2013

MALAM HARI DI SUDUT KOSAN DI DAERAH CISI*U BANDUNG

Sebut saja namanya kak Taplok (nama samaran) .saya bersedia membagikan cerita saya ke kalian. pada saat itu , Saya dan teman teman saya mendapatkan suatu pengalaman yang bagus sebagai seorang mahasiswa di malam yang dingin dan gelap itu, kak taplok ( nama samaran) memberikan materi kepada kami semua, materi yang merupakan bekal buat saya dkk sebagai mahasiswa untuk kedepannya, dengan tegang saya mendengarkan celotehan dari kak taplok ( nama samaran)  tentang 3 K  , apa itu 3 k ?.

itu merupakan pola pikir yang mutlak harus,kudu,mesti, must,wajib ada di otak mahasiswa seperti saya :D
tapi apa itu k3, ? mari kita simak

1. KRITIS : sebagai K yang pertama, kritis merupakan pola pikir mahasiswa yang bertujuan untuk
   memperdalam suatu masalah/kajian tentang               APA,KENAPA,MENGAPA,DIMANA,BERAPA,DARIMANA DAN BAGAIMANA  masalah itu bisa terjadi atau muncul .
 2. KREATIF : Kreatif adalah, bagaimana kita keluar dari titik nyaman kita untuk berani mencoba hal hal baru yang super, inovatif dan baru serta dapat membantu memecahkan masalah yang sedang dialami dengan cara yang baik .
3. KONSTRUKTIF : Adalah, bagaimana kita membangun suatu pemikiran yang terdapat solusi didalam nya yang membantu pemecahan masalah, jadi tidak hanya mengkritik saja, tetapi berpikir konstruktif untuk memberi solusi nya juga.

mungkin itu dulu, lanjutan nya nanti aja, berhubung internet nya lagi mabok. KEEP THINK 3K

HARITS FARHAN
FSRD
16813193




Tidak ada komentar:

Posting Komentar